Breaking News
Loading...
Loading...
May 3, 2013

Inilah Adegan Ciuman Artis Soraya Larasati dalam Video Klip Band OMS

Artis Soraya Larasati menikmati adegan ciuman saat syuting video klip band OMS asuhan Pepep ST12. Laras, sapaan akrabnya berciuman dengan Rico, sang vokalis."Nggak seperti di film atau sinetron, menurut aku seru konsepnya beda, belum pernah adegan yang mesra-mesraan. Kalau adegan pacaran biasa pasti ada, tapi kalau yang extreme close up itu kan di ambil sisi beauty-nya, ya bagus banget," ungkap Laras saat dijumpai disela-sela syuting single Curhat di Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (1/2).

Bintang film Benci Disko ini mengaku tak kesulitan mendapatkan chemistry dengan Rico meski baru kenal di lokasi syuting.

"Chemistry ya on the spot saja. Kita baru kenal tadi, dan kebetulan aku orangnya bawel seneng becanda jadi di bikin santai saja, jadi akrab suasananya," terang Laras.

Sementara Rico merasa terbantu saat akting dengan Laras. Ia tak banyak mengalami kesulitan, meski tidak biasa berhadapan dengan kamera.
"Yang penting nyaman dan kebetulan gue pendiam orangnya jadi nyambung saja dengan Laras. Apalagi dia banyak kasih tahu dan kasih arahan. Ini jadi pembelajaran buat aku," tukasnya sumber
Follow Our Twitters
Back To Top