Breaking News
Loading...
Loading...
Dec 17, 2012

Inilah Profil Penembak Tragedi Newtown di AS

Adam Lanza
Adam Lanza - heraldsun.com.au
Newtown – Kepolisian Connecticut di Amerika Serikat (AS) mengeluarkan profil pelaku penembakan di Sandy Hook Elementary School yang menewaskan 20 anak dan enam orang dewasa.

Pelaku bernama Adam Lanza (20) yang kemudian bunuh diri setelah menembak mati 26 orang di Sandy Hook Elementary School, Jumat (14/12/2012).

Letnan Paul Vance juga memastikan, Lanza menembak mati ibunya di rumah, Nancy, sebelum membantai anak-anak di sekolah dasar tersebut.

“Ibunya meninggal karena banyak luka tembak,” kata Letnan Vance. Lanza menembak dirinya dengan sepucuk pistol, di akhir shooting spree yang ia lakukan.
Senjata utamanya adalah Bushmaster AR-15 berkaliber .223 dengan magasin ganda berkapasitas tinggi. Namun, Vance belum menyatakan senjata mana yang digunakan Lanza untuk membunuh ibunya.
Dua senjata lain yang ia bawa adalah sepucuk Glock 10 mm dan Sig Sauer 9 mm. Keduanya juga dilengkapi magasin berkapasitas tinggi.

Senjata keempat, sepucuk shotgun, ditemukan di dalam kendaraan yang dikemudikan Lanza, sedang terparkir di luar sekolah sumber
Follow Our Twitters

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top