Breaking News
Loading...
Loading...
Dec 21, 2012

10 Selebritis Teratas dan Paling Pupuler di Jejaring Sosial

Artis Paling Populer - Penyanyi remaja sensasional Justin Bieber, pekan ini memegang tahta sebagai raja di media sosial internet.

10 Selebritis Teratas dan Paling Pupuler
Dengan hampir 31,5 juta followers Twitter, 49 juta fans Facebook dan 3,2 miliar view di YouTube, Bieber saat ini merupakan selebritis teratas di media sosial internet, ungkap firma agregator data Starcount.
Selama pekan lalu, penyanyi tersebut telah mendapat 300 ribu followers Twitter baru, 600 ribu fans Facebook dan 24 ribu view di YouTube, dibandingkan dengan Lady Gaga yang hanya 193 ribu followers, 170 ribu fans dan lima ribu view YouTube pada pekan lalu.

Starcount juga menyebutkan bahwa Bieber lebih banyak menghasilkan trending topic ketimbang Gaga. "Bieber secara konsisten terus mendapat retweet ketimbang artis-artis lainnya," ungkap Starcoun, seperti dikutip dari Mashable.

Daftar 10 selebritis teratas di media sosial di bawah Justin Bieber dan Lady Gaga adalah Rihanna, Katy Perry, Shakira, Eminem, Presiden Barack Obama, Britney Spears, Taylor Swift dan pesepakbola Cristiano Ronaldo sumber
Follow Our Twitters

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top