Breaking News
Loading...
Loading...
Nov 10, 2012

Ms Office Untuk iOS & Android Hadir Tahun Depan?

Rumor menyebutkan bahwa Microsoft Office akan segera tersedia untuk perangkat mobile dengan platform iOS dan Android. Benarkah?

ist

Selama ini banyak kalangan yang meragukan bahwa Microsoft Office akan benar-benar tersedia untuk perangkat dengan platform iOS dan Android. Namun rumor yang beredar ini justru menyatakan Microsoft Office akan tersedia untuk perangkat iOS dan Android pada awal tahun depan.

Dilansir oleh TheVerge, sumber yang berasal dari Microsoft menyebutkan bahwa Microsoft Office untuk perangkat mobile berbasis iOS dan Android akan dirilis pada Maret 2013.
Hadir dengan nama Office Mobile, aplikasi ini nantinya akan dapat digunakan untuk mengedit maupun membuat dokumen Word, Excel, dan PowerPoint.

Disebutkan, aplikasi Office Mobile ini akan dapat digunakan secara gratis, namun dengan beberapa persyaratan. Untuk dapat hanya menampilkan sejumlah dokumen melalui aplikasi ini, pengguna membutuhkan akun Microsoft. Sedangkan untuk dapat mengedit dan membuat file dokumen baru, pengguna diharuskan sudah memiliki Office 365 subcription.

Belum ada tanggapan resmi dari pihak Microsoft mengenai kapan Office Mobile ini hadir. Namun, perusahaan besutan Bill Gates itu sudah memastikan kalau Office memang dapat bekerja di perangkat berbasis Windows Phone, iOS, dan Android.sumber
Follow Our Twitters

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top