Breaking News
Loading...
Loading...
Nov 8, 2012

Djarum Super Rock Festival 2013:Konser Sepultura 10 November 2012

Duapuluh tahun silam merupakan momen terbaik Sepultura saat mengadakan pertunjukan di Jakarta.
Cavalera bersaudara saat itu, masih memperkuat band thrash metal tersebut. Sekarang Sepultura kembali dengan formasi berbeda tanpa mereka.

band thrash metal
mooseradio.com :image
Andreas, sang gitaris, tampaknya enggan untuk membandingkan pertunjukan Sepultura era Cavalera bersaudara pada 20 silam di Jakarta, dengan yang sekarang. Meski demikian, ia mempersilakan membandingan sendiri saat menyaksikan pertunjukan mereka, pada 10 November 2012, di Lapangan D, Senayan.

"Yang seharusnya membuat perbandingan kalian, bukan kami. Tapi kami peduli. Kami akan memberikan yang terbaik dengan lagu dan pengalaman baru," ucap, Rabu, (7/11/2012), dalam jumpa persnya di Rolling Stone Cafe, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan.

Namun, lanjut Andreas, tentu saja ada perbedaan ketika mereka (Cavalera Bersaudara) keluar sekitar 14 tahun silam. Sepultura sekarang diperkuat oleh Andreas Kisser, Paulo Jr, Derrick Green, dan Eloy Cassagrande. "Pastinya akan jadi band berbeda," ucapnya.

Dengan formasi berbeda, mereka terus melakukan eksplorasi hal-hal baru dalam musikalitasnya seperti pada album "Kairos" yang dirilis 2011. Eksplorasi hal-hal baru itulah kemudian menjadi semangatnya memberi suguhan pertunjukan, Sabtu pekan ini.

SEPULTURA TERRITORY





"Kalian harus lihat dulu, setelah itu bisa membuat perbandingan. Pokoknya enjoy," timpal Derrick, sang vokalis sumber
Follow Our Twitters

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top