Breaking News
Loading...
Loading...
Oct 18, 2012

Ikon-Ikon Fesyen Paling Legendaris di Dunia

Dunia fesyen secara tidak langsung mempengaruhi bagaimana sebagian dari fashionista bergaya dan berpenampilan sehingga menjadi trend setter.

Twiggy,Mia Farrow,Marilyn Monroe,Audrey Hepburn,Lady Diana,Supermodel Vogue tahun 1990
Ikon Fesyen Paling Legendaris di Dunia-ist

Sejumlah selebritis dari Hollywood yang menjadi pujaan pada masanya menjadi patokan tren dan berlanjut hingga ke masa sekarang. Tidak salah para tokoh ini tetap menjadi idola karena kecantikannya yang abadi.

Nah, berikut dereten ikon fesyen paling legendaris di dunia, yang berhasil di rangkum INILAH.COM, Kamis (18/10).

Twiggy

Super model yang terkenal pada 1960-an menjadi trendsetter gaya muda-mudi di Inggris, dengan gaya rambut pixie cut serta tubuhnya yang ramping menjadi panduan gaya pada saat itu.
Selain itu tata rias mata yang unik, dengan pemberian eyeliner serta bulu mata palsu yang membuat mata Twiggy terlihat seperti boneka banyak ditiru fashionista hingga sekarang.

Mia Farrow

Gaya rambut pixie crop Emma Watson yang sangat pendek ternyata terinspirasi dari Mia Farrow. Artis yang sempat memenangkan Golden Globe Award for New Star of The Year, berpenampilan skinny dengan kulit pucat langsung menjadi idola pada saat ia hadir di show business dan fesyen.

Sepertinya pada 1960 menjadi tahun yang menghasilkan beberapa ikon fashion. Terbukti dengan banyak model yang beredar dan sukses sehingga dapat menginspirasi penerusnya dengan terlestarikannya gaya mereka.

Marilyn Monroe

Pencitraan Marilyn Monroe dalam gaun putih mengembang pada zamannya menjadi busana ikonik dalam film. Saat itu semua selebritas Hollywood banyak yang terinspirasi darinya mengenakan wig pirang dan gaun putih halterneck.

Audrey Hepburn

Terkenal mengenakan gaun hitam Givenchy. Dalam film tersebut Audrey Hepburn sangat terlihat berkelas dan menginspirasi gaya berbusana kalangan jetset.

Lady Diana

Lady Di saat mengenakan gaun pengantin
Gaun pengantin mendiang Putri Diana sangat luar biasa. Dalam upacara pernikahan yang megah itu ia memakai gaun berlengan terompet di atas kereta kuda sepanjang 25 kaki.

Supermodel Vogue tahun 1990

Sejak 1980-an sampai 1990-an adalah era bagi supermodel ikonik seperti Naomi Campbell, Cindy Crawford dan Christy Turlington.
Kemudian pada Januari 1990 majalah Vogue menempatkan mereka di sampul depan. Gaya busana para model itu sampai kini masih menjadi tren. [sumber]
Follow Our Twitters

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top