Breaking News
Loading...
Loading...
Sep 25, 2012

Busana-Busana Terbaik Emmy Awards 2012 ke-64 di Los Angeles

Nuansa biru, merah, ungu,dan hitam serta taburan kristal menjadi favorit para selebriti di atas red carpet dalam perhelatan Emmy Awards ke-64 di Los Angeles.

Emmy Awards 2012,Emmy Awards ke-64 di Los Angeles
dailymail.co.uk


Lantas, seperti apa penampilan mereka? Berikut ulasan seperti dilansir Dailymail

Giuliana Rancic

Penampilan presenter E! News ini juga tak kalah istimewa dengan gaun strapless rancangan Romona Keveza. Giuliana memadukannya dengan sepatu Jimmy Choo dan anting dari Sutra.

Sofia Vergara

Aktris asal Kolombia itu tampil memukau dalam balutan gaun panjang berkilau biru. Gaun mewah dengan ekor putri duyung dan garis leher reverse-halter itu adalah rancangan Zuhair Murad.

Kelly Osbourne

Sebagai pembawa acara 'Fashion Police' sudah sewajarnya jika Kelly tampak begitu menarik dan nyaris sempurna. Ia mengenakan gaun karya Zac Posen yang senada dengan warna rambutnya.

Zooey Deschanel

Walaupun gaun pilihannya tampak seperti gaun untuk menghadiri acara Prom Nightm tetapi gaun ciptaan Reem Acra ini benar-benar cocok dengan penampilan serta kepribadian Zooey yang manis dan feminin.

Heidi Klum

Juri acara Project Runway ini memilih untuk mengenakan gaun rancangan Alexandre Vauthier dengan belahan dada yang sangat rendah, belahan kaki yang tinggi. Ia juga mengenakan sandal hak tinggi warna senada.

Nicole Kidman

Istri dari Keith Urban ini tampil anggun dalam balutan gaun putih indah rancangan Antonio Berardi dengan desain sayap malaikat besar dari payet warna biru. Ia juga menyematkan perhiasan dari Fred Leighton di telinganya. [mor] sumber berita : inilah.com
Follow Our Twitters

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top