Breaking News
Loading...
Loading...
Sep 28, 2012

#BloggerBicara 'AKU dan PLN'

Kembali Blogdetik mengajak rekan-rekan blogger untuk berdiskusi bersama. Bekerja sama dengan PT PLN (Persero) #BloggerBicara yang digelar Jumat, (21/09/2012), mengusung tema 'Aku dan PLN'.

#BloggerBicara,#BloggerBicara Cinta,#BloggerBicara Seks,Kontest Blogger


Sebelumnya, #BloggerBicara telah digelar dengan tema '#BloggerBicara Cinta' di bulan Februari dan '#BloggerBicara Seks' di bulan Mei 2012.

Kali ini bersama Manajemen PT PLN (Persero), yang dengan tegas menyatakan komitmen untuk 'PLN Bersih' melalui aksi korporasi nyata menjalin kerjasama jaringan organisasi global anti korupsi TII (Transparency International Indonesia). Kerjasama ini ditanda tangani pada tanggal 6 Maret 2012, oleh Dirut PLN Nur Pamudji dan Ketua Dewan Pengurus TII Natalia Subagio, di kantor PLN Pusat.

Dalam menerapkan praktek GCG dan anti korupsi, PLN menjalankan usahanya menyediakan listrik kepada masyarakat yang luas dan meliputi reformasi Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) serta reformasi dalam pelayanan.

Mau tahu lebih jauh komitmen PLN atas jargon 'PLN Bersih'? Jangan lewatkan #BloggerBicara 'Aku dan PLN' yang diadakan pada :

Hari/ Tanggal : Jumat, 21 September 2012
Tempat : The Only One Club, FX Lifestyle X'nter F5
Jam : 18.00 WIB - selesai

Bukan hanya berdiskusi, di acara ini para blogger juga bisa kopdaran dengan teman-teman blogger yang lain. Acaranya antara lain:

- Diskusi santai dengan tema 'Aku dan PLN' bersama Adi Supriyono (Sekretaris Perusahaan PT PLN (Persero), Feby Febiola (Artis) dan dimoderatori oleh Donny BU
- Launching lomba blog 'Aku dan PLN' berhadiah utama 1 unit sepeda motor Honda Scoopy
- Makan malam
- Hiburan dari 'Duo Meva'
- Doorprize + Goodie Bag

Tertarik untuk ikutan? Daftarkan diri Anda dengan cara mengirimkan data diri melalui email ke program@detik.com dengan subject: Daftar Aku dan PLN.

Acara ini digelar oleh Blogdetik dan didukung oleh PT PLN (Persero) 
 sumber berita : Detik.com

Follow Our Twitters

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top