Breaking News
Loading...
Loading...
Aug 4, 2012

Tren-Trend Aksesoris Hijab Sambut Idul Fitri

Tren Aksesoris - Hijab memang sedang 'naik daun' bagi pengguna busana muslim. Dengan hijab perempuan muslimah masih bisa tampil gaya tanpa melanggar kaidah agama.

Tren Aksesoris Hijab Sambut Idul Fitri

Namun, penggunaan hijab tanpa didukung pemilihan aksesoris yang tepat akan membuat total penampilan Anda tak sempurna. Nah, berikut beberapa aksesori hijab yang tren untuk tampil cantik saat Idul Fitri.

Headband
Headband merupakan aksesoris hijab terbaru yang membantu Anda merapikan rambut, terlebih jika Anda seorang wanita berambut panjang. Model headband yang dijual dipasaran sangat beragam.

Memakai headband berdetail kepang pada hijab kini banyak dilakukan oleh para fashion blogger khusus hijab serta artis yang mengenakan hijab. Pasalnya dengan memakai headband tampilan akan terkesan fun, young dan seru.

Aksesoris
Jika Anda sedang tidak ingin berkreasi dengan hijab, tambahkan aksesoris sejenis kalung berukuran besar dan model yang unik adalah pilihan yang tepat. Kalung yang besar akan memberi kesan gaya pada pemakainya walaupun Anda hanya mengenakan hijab dengan tampilan sederhana dan polos.

Selain itu, cara ini terbilang instan dan tak perlu memakan waktu lama.

Korsase atau bros
Jika ingin terlihat berbeda dengan yang lain saat menggunakan hijab, Anda bisa memilih korsase atau bros sebagai pemanisnya. Ada dua macam pilihan, korsase peniti atau korsase karet. Cari yang paling membuat Anda nyaman dan sesuai tema busana.

Pilih korsase berukuran kecil atau sedang dan senada dengan baju untuk acara siang, serta korsase berukuran besar untuk acara yang lebih formal.

Syal
Syal bisa membuat tampilan busana muslim Anda terkesan santai namun tetap gaya. Caranya?

Padu-padankan jilbab atau kerudung dengan menambahkan syal yang bermotif menarik, kemudian kaitkan dan lilitkan syal atau pashmina sehingga menjadi turban. [mor] sumber: inilah.com

Follow Our Twitters

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top