Breaking News
Loading...
Loading...
Aug 3, 2012

Sensasi Gadis Mesir Ala Rihanna

Penampilan Gadis Mesir Ala Rihanna - Rihanna selalu tampil dalam penampila baru yang mengadopsi budaya setiap negara dalam tiap pertujukan maupun dalam video klipnya.

Penampilan Gadis Mesir Ala Rihanna

Setelah mengadopsi penampilan alas gadis China dalam video klip berjudul Princess Of China bersama dengan Coldplay, kini penyanyi berusia 24 itu tampil dengan penampilan ala gadis Mesir atau Egyptian. Bukan Rihana namanya, jika tak tampil seksi.

Rihanna hanya mengenakan bra dari kulit hitam untuk menutupi payudaranya saat tur musim panas. Namun Rihana tak menjadikan dirinya sebagai Ratu Cleopatra yang terkenal di Mesir itu.

Dipadankan dengan rok emas meski roknya panjang, Rihana tetap mengangkatnya tingi-tinggi hingga hot pants terlihat saat penampilan. Sepertinya ia memang tidak betah dengan memakai rok panjang.

Namun penampilaan Rihanna memang tidak setotalitas layaknya putri Mesir, karena ia menggabungkan gaya modern yaitu dengan jaket kulit dan memakai topi juga berwarna emas. Dia menambah aksesoris dengan gelang di lengannya dan cincin bermotif dua serangga besar yang tidak jelas jenisnya di jari-jarinya.

Penampilan 100% bergaya Mesir justru ditampilkan para penarinya, seperti dilansir dari dailymail. [mor]
sumber: inilah.com


Follow Our Twitters

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top