Breaking News
Loading...
Loading...
Aug 4, 2012

Koleksi Busana Terbaru Alleira Batik Menyambut Idul Fitri

Koleksi Busana Terbaru Alleira Batik  - Batik memang sudah menjadi busana sehari-hari. Walau terkesan resmi busana berbahan batik itu bisa digunakan dalam berbagai kesempatan tak terkecuali saat perayaan Hari Raya Lebaran.

Koleksi Busana Lebaran Terbaru Alleira Batik

Nah, untuk memuaskan hasrat berbelanja para pelanggannya menyambut Idul Fitri, Alleira Batik mengeluarkan koleksi terbaru dengan tema Reflection of Purity, yang banyak mengeluarkan model kebaya dan terusan asimetris.

"Kali ini, Alleira menampilkan baju-baju yang lebih ringan berala timur tengah. yang banyak menggunakan motif batik pasung yang dipadukan dengan motif abstrak," kata Zakaria Hamzah, Manajer Operasi Alleira di Jakarta.

Zakaria menjelaskan, untuk bahan mereka banyak menggunakan super-silk dan sifon, sedangkan untuk koleksi anak, rata-rata memakai bahan katun. Sementara dari segi pewarnaan, Alleira lebih cenderung menampilkan warna-warna gelap.

“Bahannya sendiri untuk yang koleksi anak-anak rata-rata memakai katun, kalau dewasa itu lebih ke super-silk dan sifon. Kalau untuk warna, memang warnanya gelap karena lebih masuk ke pre-fall. Lebaran itu kan nanti jatuhnya ke fall,” jelasnya.
Pada peluncuran koleksinya musim ini, Alleira menghadirkan tiga sequen yang berbeda, serta masih terdapat nuansa Timur Tengah yang dipadukan dengan tradisional Indonesia.
 Seperti apa koleksinya?

Bergaya ala timur tengah
Busana Idul Fitri layaknya kaftan dan turban memang sering terinspirasi dengan gaya timur tengah, begitu juga dengan Alleira. Seperti terusan batik berkerah V ini misalnya.
Batik berbahan silk dan gradasi warna yang cantik serta taburan payet, membuat tampilan hari raya Anda terlihat mewah dan kasual pada saat bersamaan.

Terusan asimetris
Model terusan berbahan silk ini menjadi tidak biasa dengan detail roknya yang berpotongan asimetris. Motif warna yang vertikal juga akan membuat ilusi tubuh terlihat lebih langsing.
Kebaya
Anda tak harus menggunakan kaftan untuk hari raya tahun ini. Anda bisa mengambil insiprasi melalui kebaya moderen ala Alleira. Atasan berpotongan kebaya yang dimodifikasi dengan bentuk lengan yang menggembung.

Busana penuh warna
Permainan motif dan warna yang berbeda juga ditunjukkan pada koleksi Alleira ini. Walau memadukan warna terang seperti oranye, biru dan pink sekaligus, namun atasan ini tetap terlihat cantik dan tidak berlebihan.

Gaun pendek
Walaupun dengan rok pendek, Anda akan tetap terlihat sopan dengan potongan dress yang lurus dan berlengan panjang ini. Model busana muslim ini sangat cocok bagi Anda wanita aktif dan dinamis. [mor]
sumber: inilah.com
Follow Our Twitters

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top