Breaking News
Loading...
Loading...
Jun 27, 2012

4 Hal Pemantik Gairah Seks Pasangan

Hubungan suami-istri memang tak selamanya berjalan mulus, apalagi menyangkut persoalan gairah seksual. Kerap saat Anda menggebu-gebu, si dia terkesan dingin dan cuek. Dibutuhkan percikan agar kehidupan seks kalian kembali membara.

Add caption
Seperti dikutip dari Yourtango, ada empat hal yang bisa dilakukan wanita untuk memantik gairah pasangan.

1. Kendali di awal hari

Pagi hari adalah waktu paling ekspresif, dan kebanyakan pria akan bangun dengan segudang fantasi seks. Cobalah menyalakan alarmnya. Mulailah pagi dengan sesuatu yang menyenangkan, sedikit menggoda dan Anda akan mendapat kejutan luar biasa darinya.

2. Kenakan pakaian favoritnya

Gunakan pakaian favoritnya saat kencan atau makan malam bersama suami. Biarkan dia memandangi keseksian Anda sedalam mungkin.

3. Bisikan mesra

Bagi beberapa orang, telinga menjadi bagian yang paling sensitif. Coba bisikan sesuatu yang provokatif di telinganya. Misalnya "pesta ini membosankan, mari kita pergi dari sini."

Ucapkan semanis mungkin, dengan begitu sinyal Anda akan langsung mengenainya. Sesekali, tak ada salahnya membuai pasangan dengan kata-kata nakal. Hal yang akan membangkitkan gairah seksualnya seketika.

4. Spontan

Jika Anda adalah seseorang yang intens dalam segala hal, misalnya dalam menanyakan kabar atau mengirim SMS, Cobalah untuk tidak melakukan hal ini dalam beberapa waktu.

Setelah itu, kembali kirimkan pesan singkat, messenger, atau pembicaraan singkat di telepon dengan ucapan yang sedikit nakal. Pastikan pernyataan yang Anda buat sederhana namun tetap seksi. Ini cara 'menghidupkan' hubungan dan awal untuk mencoba sesuatu yang baru. (sj)[from]



Follow Our Twitters

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top