Breaking News
Loading...
Loading...
May 2, 2012

Ups..Demi Astor, Heidi Klum Tampil Bugil

Supermodel dan artis asal Jerman Heidi Klum, 39 tahun, tampil tanpa busana dalam sebuah pemotretan iklan untuk peringatan ulang tahun merek Astor.

Ikon fesyen ini tampil untuk iklan baru sebagai brand beauty Astor memperingati 60 tahun kosmetik itu. Di iklan itu, Klum, 38, tampil bugil. Tapi, Klum tak sekadar bugil. Makeup artist Joanne Gair melukis tubuh Klum dengan warna-warna cerah.

Dilansir Genius Beauty, mantan istri penyanyi Seal ini menjadi ikon kosmetik merek Astor selama lebih dari dua tahun. Klum mem-posting foto tersebut ke akun Twitter.

“Butuh 12 jam untuk Joanne menyelesaikan karya lukisnya di tubuh saya. Tapi sebetulnya ini bukan kali pertama ia melukis saya dari kepala hingga ujung kaki,” kata Klum di blognya yang dikutuip Genius Beauty.

“Mungkin ini untuk ke-13 kalinya ia melukis di tubuh saya, jadi saya sudah terbiasa. Prosesnya makan waktu lama, saya diharuskan bersabar,” urai Klum. [mor]

sumber:http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1856584/wiuh-demi-astor-heidi-klum-tampil-bugil

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top