Breaking News
Loading...
Loading...
May 28, 2012

Tips dan Cara Gunakan Cat Kuku Warna Neon Agar Tidak Terlihat Norak

Tren cat kuku 2012 adalah warna-warna terang. Orange, fuchsia, kuning, pink dan warna-warna neon lainnya dapat mempercantik kuku. Meski sedang hits, menggunakan warna terang pada kuku bisa terlihat berlebihan. Nah, agar cat kuku tetap cantik dan simpel, ikuti aturan dalam memakai cat kuku neon.

1. Kuku Tetap Pendek
Menggunakan cat kuku neon sebaiknya hindari kuku yang panjang, karena akan terlihat menyeramkan. Sebelum memulas kuku, pastikan kuku Anda pendek. Kuku yang pendek akan membuat cat kuku neon Anda terlihat tidak berlebihan.

2. Penampilan yang Simpel
Cat kuku neon akan terlihat terang dan cerah, untuk itu pastikan penampilan keseluruhan Anda simpel, agar tidak terlihat ramai dan norak. Begitu juga dengan make-up, gunakan riasan sederhana.

3. Kuku yang Rapi
Kuku yang rapi menjadi keharusan ketika menggunakan warna terang. Warna neon yang mencolok akan membuat orang lebih fokus pada kuku Anda, sehingga bisa terlihat jelas jika kuku yang berantakan dan kutikula yang tidak rapi.

4. Neon French Manicure
Jika masih belum percaya diri menggunakan cat kuku neon, Anda bisa mencoba dengan teknik french manicure. Jika biasanya french manicure pada ujung kukunya di cat putih, Anda bisa menggantinya dengan warna neon. Untuk dasar kuku gunakan warna netral seperti warna krem.(kik/kik)



Follow Our Twitters

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top