Breaking News
Loading...
Loading...
May 23, 2012

Horoskop 22-28 Mei 2012

Cari tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier, dan kesehatan melalui zodiak Anda

ARIES
Ritme kehidupan yang sedang naik-turun memang sesuatu yang tak biasa bagi seseorang seperti Anda. Prioritaskan waktu bekerja, istirahat dan hobi untuk menemukan sesuatu yang paling cocok bagi Anda.

Anda akan bertemu seorang teman lama dalam minggu ini. Ada sebuah kabar baik, meski kedatanngannya agak mengejutkan.

TAURUSPikir panjang sebelum melakukan sesuatu dengan terburu-buru. Mungkin terlalu cepat untuk memulai sesuatu. Luangkan waktu untuk mempertimbangkan kembali dan mengurangi agar kesalahan lebih sedikit.

Hati-hati, agar tak membuat orang lain tersinggung dengan apa yang Anda lakukan. Anda akan menerima jawaban atas pertanyaan Anda selama ini.

GEMINIPerhatikan kesehatan Anda minggu ini, Anda kembali tergelincir pada kebiasaan lama yang buruk.  Carilah minat atau hobi baru agar Anda merasa lebih baik. Anda akan mengetahui sebuah rahasia dalam keluarga. Namun, hati-hati untuk tak menyebarkannya ke sembarang orang bila tak ingin disalahkan.

CANCERAnda akan memulai perjalanan singkat ke tempat yang baru. Di sana Anda akan menemukan jawaban yang Anda cari. Ada berita dari keluarga yang memengaruhi Anda. Sebaiknya ikuti saran anggota keluarga.

LEOJangan ragu mengungkapkan pendapat, namun Anda juga harus menerima konsekuensi bila melakukanya. Beberapa orang akan menentang dan mengkritik, jadi hati-hatilah memilih kata-kata. Seorang wanita akan mengunjungi dan menjadi pengalaman menyenangkan.

VIRGO

Anda dituntut untuk segera menetapkan keputusan, orang-orang di sekitar Anda mulai bosan. Jika Anda memang serius, segera ambil sikap. Seseorang akan memasuki hidup Anda.

LIBRAAnda akan mendengar sebuah kabar mengejutkan minggu ini. Pastikan Anda memiliki semua fakta sebelum memutuskan bertindak. Sebuah kabar akan datang dari teman lama.

SCORPIOPerubahan dalam hidup akan menjadi sesuatu yang positif bagi diri. Anda mungkin belum menyadarinya sekarang. Manfaatkan untuk membalikkan keadaan dan memberi kesuksesan dan keuntungan. Jaga kesehatan, tubuh Anda mulai memperlihatkan tanda-tanda peringatan.

SAGITARIUSSebuah undangan yang datang akan mempertemukan Anda dengan seseorang yang sangat penting dalam kehidupan Anda. Pastikan Anda menghadirinya.
Pekerjaan membuat Anda sedikit putus asa, carilah orang yang dipercaya dan bisa diajak bicara untuk mengurangi beban.

CAPRICORNSetelah bekerja keras, saatnya menikmati hasil pekerjaan Anda. Nikmati waktu sejenak untuk bersantai dan melepas kepenatan. Sebuah kejutan akan membuat Anda tersenyum.

AQUARIUSAnda akan bertemu orang-orang yang berguna dalam sebuah acara pekan ini. Mereka akan membantu Anda meraih keinginan di masa depan. Jangan menyerah pada hal-hal kecil bila Anda memiliki hal lain yang lebih penting untuk dikerjakan.

PISCESPerjalanan akhir pekan membawa keajaiban bagi mental dan fisik yang melemah akhir-akhir ini. Jangan biarkan orang lain mendikte Anda. Anda memiliki kompetensi untuk melakukannya. Saatnya membuktikan diri.

sumber:http://kosmo.vivanews.com/news/read/315653-horoskop-22-28-mei-2012

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top