Breaking News
Loading...
Loading...
May 19, 2012

Horoskop 14 - 20 Mei 2012

ARIES
Ada sedikit rasa kehilangan yang Anda rasakan, tapi jangan khawatir, semua orang akan merasakannya bila menjadi Anda. Jangan lupa untuk tersenyum dan bersikap ramah, dan Anda akan kembali menarik perhatian.
Sebuah roman baru menanti, saatnya berharap yang lebih baik. Anda juga mendapat kesempatan bepergian  ke tempat yang selalu Anda impikan, lebih cepat daripada yang Anda bayangkan selama ini.

TAURUSPekan ini akan banyak perubahan yang Anda alami. Siapkan diri untuk menghadapi semuanya. Bila mampu mengontrol dan mengatasi semua perubahan, Anda akan memperoleh manfaat terbaik untuk diri sendiri.

GEMINI

Saatnya bersantai, jangan mengkhawatirkan segala sesuatu. Hentikan kepanikan yang Anda rasakan dan belajarlah untuk rileks.Keluarga dan teman harus diberitahu apa yang paling penting bagi Anda saat ini. Habiskan waktu berkualitas bersama mereka. Seseorang dari masa lalu akan kembali muncul dalam hidup Anda.

CANCER  Ingatlah bahwa kesan pertama akan segera berakhir. Jangan mengharapkan selalu ada keajaiban untuk keberhasilan bisnis dan kehidupan cinta Anda. Seseorang di dekat Anda diam-diam menaruh rasa. Anda akan mendapat sebuah kejutan menyenangkan.

LEO 

Minggu ini akan ada banyak perhatian pada Anda, bersenang-senanglah. Pastikan untuk mengambil kesempatan yang ada di depan mata.Seseorang bertekuk lutut pada pesona yang Anda miliki. Kendalikan diri agar tak lepas kendali dalam hal keuangan.

VIRGOSegala sesuatu yang Anda kerjakan minggu ini akan sukses. Keberuntungan berada di pihak Anda, sehingga proyek yang Anda tunggu-tunggu akan terlaksana. Seseorang yang Anda incar sejak lama mengajak berkencan. Sekarang waktu yang tepat menerima ajakannya. Di akhir minggu, Anda akan menerima berita besar dari masa lalu.

LIBRABanyak hal terjadi sangat cepat, namun yakinlah Anda menuju jalan yang benar. Hidup Anda berubah menjadi lebih baik dan membahagiakan. Namun jangan lupa dengan orang-orang yang membantu Anda dalam masa sulit.

SCORPIO

Anda tak bisa menyelesaikan masalah hanya dengan melarikan diri. Saatnya menghadapi sebelum semuanya berubah menjadi semakin buruk. Tak semua yang Anda alami buruk. Sebuah kejutan indah dari seorang teman akan membuat Anda tersenyum.

SAGITARIUS

Rencana yang Anda rancang akan mencapai kesuksesan. Akan ada kenalan baru yang sangat berguna di kemudian hari. Lakukan segalanya dengan serius, Anda akan terkejut dengan hasilnya. Anda akan menemukan kembali sesuatu yang telah lama hilang.

CAPRICORN

Berhenti mengasihani diri sendiri dan dengarkan apa kata sabahat. Jika tidak, mereka akan kehilangan kesabaran menghadapi Anda. Ada kejutan lain dari tumpukan kertas yang Anda pikir hilang selamanya.

AQUARIUSLakukan sesuatu sebelum semuanya di luar kendali. Bukan waktunya berdiam diri. Biarkan orang lain tahu bahwa Anda bisa melakukannya. Hati-hati dengan segala sesuatu yang Anda kerjakan pekan ini.

PISCES

Anda memiliki ide yang berbeda dengan pasangan minggu ini. Jangan biarkan mereka mengganggu, yakinlah bahwa Anda memiliki kehidupan dan pilihan sendiri. Sebuah surat akan menghadirkan senyum di wajah Anda. (umi)

sumber:http://kosmo.vivanews.com/news/read/313641-horoskop-14---20-mei-2012

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top