Breaking News
Loading...
Loading...
Apr 29, 2012

Fabrice Muamba Ucapkan Terimakasih ke Fans lewat Twitter

Gelandang Bolton Wanderers Fabrice Muamba terus menunjukkan sinyal positif terkait penyembuhannya. Setelah sepekan lalu sudah diperbolehkan keluar dari rumah sakit, Muamba kini sudah bisa menyapa pengemarnya melalui Twitter.

twitter
Muamba mendadak jatuh pingsan di lapangan kala membela klubnya, Bolton Wanderers, dalam pertandingan Piala FA melawan Tottenham Hotspur Maret lalu. Jantung sang gelandang sempat berhenti berdetak selama 78 menit.

Beruntung, nyawanya berhasil diselamatkan oleh para dokter Rumah Sakit london Chest.

Setelah itu, Muamba terus menunjukkan sinyal positif terkait penyembuhannya. Bahkan, dokter yang memeriksa keadaannya merasa optimistis bahwa Muamba dapat kembali bermain dalam beberapa bula ke depan.

Kini, Muamba untuk pertama kalinya menyentuh akun Twitter-nya. Sang gelandang menghaturkan rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan dan mendoakan kesembuhannya.

"Terima kasih banyak kepada pemain kami, cinta dan dukungannya. Senang bisa kembali di twitter. Saya berharap Bolton bisa memetik tiga poin hari ini. Ayo kawan kita pasti bisa," Tulis Muamba seperti dilansir Goal.

sumber:Inilah.com

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top