Breaking News
Loading...
Loading...
Jan 19, 2012

Ini Dia Model Mobil 2012 BMW di Indonesia

Tangerang - PT BMW Indonesia akan meluncurkan sembilan mobil model baru dan tiga varian mesin barudi 2012. Tak hanya itu, akan ada empat MINI baru meluncur di Indonesia. Ingin tahu?

BMW -Logo
“Tahun ini menjadi periode sibuk kami. Rencana strategis telah disiapkan, termasuk meningkatkan volume produksi hingga dua kali lipat di perakitan mobil di Indonesia,” ungkap Presiden Direktur BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan Ramesh di Showroom Bestindo Car Bintaro Tangerang, Rabu (18/1).

BMW Seri 1, BMW 640i Coupe, BMW 520i, BMW 528i, BMW 535i, BMW 520d, BMW X1 sDrive18i Business, BMW Z4 sDrive20i, dan BMW Z4 sDrive35i merupakan sembilan model baru yang akan merajai jalan di Indonesia.

Perusahaan yang juga mengusung merek MINI ini juga akan menghadirkan empat model baru serta empat edisi khusus MINI, yakni MINI Countryman, MINI Coupe, MINI Roadster yang diluncurkan pada kuartal pertama 2012dan MINI Countryman John Cooper Works yang akan meluncur di pertengahan kedua 2012.

“Empat MINI Special Editions yang berjumlah terbatas di seluruh dunia ini juga hadir di Indonesia,” kata Direktur Kerjasama dan Komunikasi BMW Group Indonesia Helena Abidin. Helena mengatakan, 80% volume penjualan 2012 diharapkan berasal dari seri mobil-mobil rakitan di Indonesia. sumber: inilah.com

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top