Top Honda Recall,Jazz,Freed,City
JAKARTA, FOCUS-GLOBAL.CO.CC— Setelah prinsipal Honda mengumumkan recall terhadap tiga modelnya, yakni Jazz, Freed dan City di dunia berjumlah 600.000 unit lebih, kemarin, akhirnya PT Honda Porspect Motor (HPM), ATPM Honda di Indonesia mengeluarkan pernyataan khusus terkait hal tersebut. Diumumkan, Honda Indonesia akan melaksanakan program penggantian komponen Lost Motion Spring yang terdapat pada lengan penggerak (rocker arm) terhadap ketiga model tersebut secara gratis.
Jumlah unit yang terindikasi mengalami gangguan di Indonesia, menurut HPM, mencapai 30.252 unit. Rinciannya, City produksi Oktober 2008-Januari 2010 sebanyak 3,360 unit, Jazz 16.300 unit (produksi Juni 2008-Maret 2010) dan Freed 10.592 unit (produksi Mei 2009–Februari 2010).
Setiap konsumen akan dihubungi langsung oleh perusahaan melalui surat yang dikirimkan ke alamat konsumen masing-masing dalam periode waktu enam bulan, mulai 28 Februari 2011 di Pulau Jawa dan 2 Maret 2011 di luar Jawa. Proses penggantian komponen diprediksi memakan waktu sekitar 3 jam.
"Merupakan tanggung jawab kami untuk memastikan bahwa semua produk kami berada dalam standar tertinggi dalam hal keamanan dan kualitas. Sekalipun produk tersebut telah berada di tangan konsumen selama bertahun-tahun. Karena itu, program ini merupakan bagian dari evaluasi berkesinambungan yang kami lakukan terhadap semua produk demi mencapai kepuasan pelanggan," ungkap Yukihiro Aoshima, President Director PT HPM dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, hari ini.Kompas.com
Jumlah unit yang terindikasi mengalami gangguan di Indonesia, menurut HPM, mencapai 30.252 unit. Rinciannya, City produksi Oktober 2008-Januari 2010 sebanyak 3,360 unit, Jazz 16.300 unit (produksi Juni 2008-Maret 2010) dan Freed 10.592 unit (produksi Mei 2009–Februari 2010).
Setiap konsumen akan dihubungi langsung oleh perusahaan melalui surat yang dikirimkan ke alamat konsumen masing-masing dalam periode waktu enam bulan, mulai 28 Februari 2011 di Pulau Jawa dan 2 Maret 2011 di luar Jawa. Proses penggantian komponen diprediksi memakan waktu sekitar 3 jam.
"Merupakan tanggung jawab kami untuk memastikan bahwa semua produk kami berada dalam standar tertinggi dalam hal keamanan dan kualitas. Sekalipun produk tersebut telah berada di tangan konsumen selama bertahun-tahun. Karena itu, program ini merupakan bagian dari evaluasi berkesinambungan yang kami lakukan terhadap semua produk demi mencapai kepuasan pelanggan," ungkap Yukihiro Aoshima, President Director PT HPM dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, hari ini.Kompas.com
0 Leave Your Comment :
Post a Comment
Thanks you for your visit please leave your Comment