Breaking News
Loading...
Loading...
Feb 18, 2011

Hari H pernikahan, Krisdayanti (KD)

FOCUS-GLOBAL.CO.CC,JAKARTA - Menjelang hari H pernikahan, Krisdayanti (KD) telah menyiapkan segala sesuatunya. Salah satu yang sudah dipersiapkan adalah foto prewedding.

"Sebenarnya, enggak ada foto prewed. Paling foto pribadi. Kemarin kita bikin foto yang bagus di Dili untuk koleksi pribadi kita," ujar KD, ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (17/2/2011).

Calon istri pengusaha Timor Leste Raul Lemos itu enggan membeberkan secara detail kapan dan siapa fotografer yang mengabadikan momen indah pasangan duda dan janda itu. Dia juga menolak mengungkapkan sudah seberapa jauh persiapan dilakukan.

"Kita enggak ngomongin persentase karena punya kekuatan cinta yang bisa mempersiapkan pernikahan kita. Tidak mau dipersentasikan karena kita cuma bisa berharap dan berdoa. Kalau kita sudah persentasikan 100 persen, tapi nanti tidak tercapai, nanti kecewa kan," kilahnya.

"Sekarang sih tinggal konsentrasi mental saja. Kalau persiapan lain sudah disiapkan," tutur janda Anang Hermansyah itu.

Kapan tanggal pasti pernikahan KD masih dirahasiakan. Hanya saja, KD pernah mengungkapkan kalau dia akan menikah setelah usianya 36 tahun. KD diketahui akan berulang tahun ke-36 pada 24 Maret esok


0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top