Breaking News
Loading...
Loading...
Jul 25, 2010

Wowww..Heboh !15 Tewas dalam Festival Musik Cinta

Jumlah korban tewas akibat kepanikan di tengah membeludaknya jumlah penonton festival musik Love Parade atau Parade Cinta di Jerman, Sabtu (24/7/2010), kemungkinan masih terus bertambah.


Berdasarkan laporan sementara, pihak kepolisian menyebutkan, jumlah korban yang tewas tercatat sedikitnya 10 orang, sedangkan yang luka serius mencapai 10 orang.

Insiden tragis itu terjadi akibat penumpukan penonton di pintu masuk festival musik tekno yang dipusatkan di bekas stasiun kereta api barang Kota Duisburg sebelah barat itu.

Dengan mobil-mobil ambulans, para korban diangkut segera ke rumah sakit, sedangkan polisi mendirikan pos bantuan darurat di dekat pintu masuk.

Mengutip informasi awal mengenai jumlah korban, Direktur Polisi Duisburg Ralf Klauck mengatakan, sepuluh orang dipastikan tewas di tengah massa yang panik di lorong pintu masuk dan 15 orang lainnya terluka.

Festival tahunan yang awalnya berlangsung di Berlin pada 1989 itu digelar di Duisburg. Sekitar 1,4 juta orang hadir pada acara tersebut.

Sejumlah media melaporkan, jumlah korban yang luka-luka mencapai lebih dari 100 orang. Adapun mereka yang tewas, menurut Sky News mengutip laporan RTL, mencapai 11 orang.

Sementara itu, jaringan televisi ZDF, Jerman, melaporkan, polisi setempat sudah mengonfirmasi jumlah korban yang tewas dalam kejadian itu, yaitu 15 orang.
Sumber-Kompas.com
www.focus-global.tk

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top