Telkomsel Raih Predikat Best Operator Of The Year
PT Telkomsel Tbk dinobatkan menjadi "Best Operator of The Year" dalam Selular Award 2010. Dengan demikian, penyelenggara telekomunikasi terbesar nasional tersebut menjad operator terbaik selama tujuh tahun berturut-turut di ajang tahunan anugerah tertinggi kategori GSM dan CDMA bergengsi tersebut.Selular Award merupakan apresiasi terhadap pelaku industri telekomunikasi khususnya operator dan produsen ponsel atas prestasi dan performansi mereka sepanjang tahun 2009.
Malam penganugerahan ajang bergengsi ini dihadiri oleh kalangan industri telekomunikasi di tanah air, mulai dari operator, vendor, pemerhati telekomunikasi, media, regulator, hingga asosiasi, dalam hal ini Asosiasi Telekomunikasi Selular Indonesia (ATSI).
Telkomsel meraih dua penghargaan, selain Best Operator of The Year, operator ini juga menjadi Best GSM Operator. Pesaing terdekatnya adalah PT XL Axiata Tbk (XL) yang juga meraih dua penghargaan yaitu Best BlackBerry Services dan Best Mobile Data Service GSM.
Sementara lima operator lainnya, masing-masing mendapatkan satu penghargaan yaitu Indosat (Best Customer Care), Axis (BestMarketing Program), Flexi (Best CDMA Operator) dan Mobile-8 (Best
Mobile Data Service CDMA).
Direktur Niaga Telkomsel Leong Shin Loong usai menerima penghargaan mengatakan, respon masyarakat sekaligus sebagai feedback bagi seluruh operator telekomunikasi dan ATPM ponsel dalam upaya
menyediakan produk dan layanan yang terbaik.
"Bagi Telkomsel penghargaan `Best Operator of The Year' selama 7 tahun berturut-turut ini tentunya akan semakin membuat kami tertantang untuk terus dapat memandu perkembangan industri selular
Indonesia," ujarnya.
Orientasi Telkomsel adalah kepuasan pelanggan, yang sama artinya dengan membangun sebuah kepercayaan. Penghargaan ini menunjukkan kepercayaan masyarakat terhadap produk dan layanan Telkomsel.
Kepercayaan tersebut harus dijaga dengan selalu berupaya memberikan yang terbaik, sehingga ke depan Telkomsel tetap menjadi operator pilihan utama masyarakat. Saat ini Telkomsel telah dipercaya melayani lebih dari 88 juta pelanggan atau sekitar 50 persen pengguna ponsel di Indonesia.
Tingginya kepercayaan masyarakat terhadap Telkomsel karena produk-produknya relatif dapat memenuhi 5 parameter kebutuhan pokok pengguna ponsel, yakni; jaringan yang luas, kualitas jaringan yang
handal, inovasi produk dan layanan, kenyamanan pelayanan purna
jual, dan tarif yang semakin terjangkau.
Sementara, Manajer Komunikasi XL, Febriati Nadira mengatakan, untuk BlackBerry XL terus meningkatkan pelayanan, karena hingga saat ini pelanggannya telah mencapai 400.000 pelanggan, hingga memperoleh
penghargaan tersebut.
"Kami akan terus mempertahankan kualitas layanan agar bisa memberikan nilai tambah bagi para pelanggan. Selain itu XL akan tetap memberikan harga yang terjangkau bagi masyarakat," kata Nadira.
http://www.tribunnews.com/2010/07/08/telkomsel-raih-predikat-best-operator-of-the-year
Salam Sonia
0 Leave Your Comment :
Post a Comment
Thanks you for your visit please leave your Comment