Breaking News
Loading...
Loading...
Jul 3, 2010

Pria Tewas Itu Warga Negara Nigeria

Pria yang ditemukan tewas di dalam mobil Honda Accord warna hitam dengan nomor polisi B-289-EW adalah warga negara Nigeria. Mobil itu terparkir di parkiran luar Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu (3/7/2010).



Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Budi, mengatakan, pria Nigeria itu bernama Anuiyobinna (35). Pihaknya belum dapat memastikan penyebab kematian korban. "Kami sudah minta data-data. Kami masih menyelidiki sebab-sebab kematian," ucap dia di lokasi.



Sebelum jenazah dibawa ke RSCM Jakarta, tim indentifikasi dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Pusat melakukan indentifikasi di dalam mobil korban. Petugas memeriksa isi kantong celana korban, dasbor, dan bagasi mobil sekitar 45 menit.

Di dalam dasbor mobil, petugas menemukan uang tunai sekitar Rp 2,1 juta dalam pecahan Rp 50.000 dan berbagai surat-surat. Petugas mengamankan uang, jam tangan, dan kunci mobil. Setelah identifikasi, jenazah lalu dibawa sekitar pukul 15.25.

Seperti diwartakan, dari data di loket parkir, mobil itu masuk pukul 01.15. Saat ditemukan petugas parkir, korban yang mengenakan kaus lengan panjang warna hitam dan celana jins warna biru itu terlentang di belakang stir mobil dengan jok yang diturunkan ke belakang. Mulut korban mengeluarkan busa.JAKARTA, KOMPAS.com

Salam Sonia

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top