Breaking News
Loading...
Loading...
Jun 13, 2010

Video Mesum Milik Luna-Ariel

Terry Putri masih belum yakin kalau video mesum yang beredar milik Luna Maya dan Ariel, serta Cut Tari.

“Sebagai teman aku ikut sedih. Karena mereka orang yang baik,” ungkapnya ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (12/6/2010).



Hanya saja Terry tidak bisa memastikan mengapa kasus Ariel sampai berbuntut seperti ini. “Ya untuk saat ini saya masih belum yakin itu Luna dan Ariel,” imbuhnya.

Dia khawatir jika orang Indonesia tetap meyakini kalau dalam video tersebut adalah Luna dan Ariel. “Sekarang masih dalam proses pemeriksaan polisi,” ungkap Terry.

Namun tidak semua artis memiliki kehidupan gelap seperti itu. “Aku  tahu dari twitter kalau kasus mereka sampai jadi pembicaraan masyarakat dunia,” pungkasnya.

Sebelumnya ChannelnewsAsia juga memberitakan skandal video tersebut. Selain televisi yang bermarkas di Singapura ini, situs A Pakistan News dan What is the Trend Filipina pun juga memberitakannya.

Bahkan seorang bintang porno Amerika Serikat, Vicky Vette juga menuangkan kata hatinya tentang Ariel, yang menarik perhatiannya sejak ‘ARIEL PETERPORN’ menjadi trending topic Twitter global selama 9 jam, mengalahkan ‘Oil Spills’ Meksiko dan ‘Lakers/Celtics’. Skandal ini juga dikutip situs gosip seperti worldshowbiz, dari jaringan pemberitaan Asia Network
(nov)
secure (Okezone)
 


***********Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta. semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat berada dalam domain publik. Jika ada seorang yang keberatan untuk menampilkan gambar apapun dan berita, mohon kirimkan email anda ke focusglobal@brew-master.com kami akan segera menghapusnya,dari blog ini.Terimaksih********

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top