Breaking News
Loading...
Loading...
Jun 7, 2010

Jupe Bantah Pernah Diajak Luna ke Studio Tato di Bandung

Jupe Bantah Pernah Diajak Luna ke Studio Tato di Bandung

Jakarta Semenjak video porno mirip Ariel dan Luna Maya, banyak yang memperbincangkan soal tato yang terletak di pinggul kiri perempuan yang mirip Luna. Aktris Julia Perez (Jupe) disebut-sebut pernah diajak Luna ke salah satu studio tato di Bandung.



Seorang pembuat tato mengungkapkan bahwa ia pernah melihat Luna Maya main ke studio tato tempat dirinya bekerja. Ia juga mengungkapkan bahwa bintang Lux itu sempat berniat mengajak Jupe ke studio Kent di Bandung, Jawa Barat.

Namun hal tersebut dibantah oleh pelantun lagu 'Belah' itu. "Nggak benar. Aku di Bandung buat tato sama Gaston," bantah Jupe saat berbincang dengan detikhot via telepon, Senin (7/6/2010).

Kekasih pesepakbola, Gaston Castano itu mengaku tidak mengenal dekat dengan Luna Maya. Menurutnya, ia dan kekasih Ariel itu hanya mempunyai hubungan sebatas profesionalitas sebagai pekerja seni.

Sebelumnya, sebuah studio tato, Kent Studio Bandung menyimpan kisah tentang artis, bintang iklan dan presenter cantik tersebut. Diakui pihak Kent Studio, Luna beberapa kali berkunjung ke studio yang melayani pembuatan tato dan pearcing tersebut. Namun sampai saat ini, ia belum pernah membuat tato di studio tersebut.(ich/eny)

Sumber Berita
http://www.detikhot.com/read/2010/06/04/182035/1370191/230/luna-maya-pernah-kunjungi-studio-tato-di-bandung
Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda! 

***********Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta. semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat berada dalam domain publik. Jika ada seorang yang keberatan untuk menampilkan gambar apapun dan berita, mohon kirimkan email anda ke focusglobal@brew-master.com kami akan segera menghapusnya,dari blog ini.Terimaksih********

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top