Breaking News
Loading...
Loading...
Jun 22, 2010

Gara-gara Papan Skor, Villa Gagal Penalti

Gara-gara Papan Skor, Villa Gagal Penalti

Penyerang Spanyol, David Villa, mengungkapkan kegagalannya mengeksekusi penalti saat timnya melawan Honduras, Senin (21/6/2010). Dia mengaku grogi karena melihat papan skor.


Penalti itu terjadi pada menit ke-62. Wasit Yuichi Nishimura langsung menunjuk titik putih setelah Emilio Izaguirrem melanggar Jesus Navas di kotak terlarang. Sayang, Villa, yang impresif dengan mencetak dua gol, gagal mengeksekusi penalti. Tembakan kaki kanannya membuat bola hanya bergulir tipis di sisi kiri gawang Honduras.

"Karena melihat papan skor 2-0, aku tertekan. Aku telah melakukan banyak penalti sepanjang karierku, mungkin kegagalan ini karena tekanan itu," jawab Villa.

Kegagalan itu membuat Villa menjadi eksekutor kedua yang gagal menjalankan tugasnya pada Piala Dunia kali ini. Sebenarnya kegagalan itu hanya "dosa kecil" Spanyol pada laga itu. Betapa tidak, Iker Casillas dkk memiliki 22 kesempatan menjebol gawang, 8 di antaranya mengarah ke gawang. Spanyol bahkan tak bisa memanfaatkan 12 sepak pojok yang mereka miliki dalam laga tersebut.


C16-09
Editor: lou
Sumber Kompas.com 


IMPORTANT NOTICE: Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta. semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat berada dalam domain publik. Jika ada seorang yang keberatan untuk menampilkan gambar apapun dan berita, mohon kirimkan email anda ke focusglobal@brew-master.com kami akan segera menghapusnya,dari blog ini tetatapi bila Teman Teman ingin membantu Agar blog ini lebih bagus lagi dan menjadi websites yang bagus dan untuk menjadi salah satu media informasi bisa bantu di sini
Salam Crew Kumpulan Berita Terbaru

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top