Breaking News
Loading...
Loading...
Jun 14, 2010

Cut Tari Diperiksa sebagai Saksi

Cut Tari Diperiksa sebagai Saksi
Presenter Cut Tari memenuhi panggilan Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan sehubungan dengan peredaran video seks pasangan mirip Senin ini (14/6/2010). Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol Edward Aritonang, mengatakan bahwa Tari diperiksa sebagai saksi. 
"Cut Tari diperiksa sebagai saksi beberapa isu yang berkembang belakangan ini yang menyebut-nyebut nama beliau dalam pemberitaan terkait dengan tayangan yang diduga pornografi," tutur Edward, di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Senin ini.


Hingga kini polisi masih terus melakukan penyelidikan atas kasus itu. "Video itu tidak ada rekayasa, video itu enggak ada sunting kiri sunting kanan. Tetapi, pelakunya yang belum bisa disimpulkan," terangnya.
Sementara itu, pemeriksaan terhadap Cut Tari, yang dimulai pukul 09.30 WIB, hingga kini masih berlangsung. Cut Tari tampak hanya didampingi oleh suaminya, Johannes Joesoef Subrata. Adapun kerabat sekaligus pengacaranya, Malik Bawazier, tidak terlihat hadir. Malik, melalui pesan lewat SMS, kepada Kompas.com mengatakan bahwa ia tengah berada di Singapura. "Saya sedang di Singapore menangani sesuatu yang urgent," tulis Malik. (ANI)

Secure
http://entertainment.kompas.com/read/2010/06/14/11554119/Cut.Tari.Diperiksa.sebagai.Saksi-5 


***********Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta. semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat berada dalam domain publik. Jika ada seorang yang keberatan untuk menampilkan gambar apapun dan berita, mohon kirimkan email anda ke focusglobal@brew-master.com kami akan segera menghapusnya,dari blog ini.Terimaksih********

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top