Breaking News
Loading...
Loading...
Sep 24, 2012

Waduuh? Tulisa Contostavlos Ngaku Diperkosa?

Tulisa Contostavlos,profile Tulisa Contostavlos,foto hot Tulisa Contostavlos,kisah Tulisa Contostavlos
Tulisa Contostavlos - IST
Tulisa Contostavlos membongkar rahasia masa remajanya yang mengerikan dan memalukan. Di usia 16 tahun, Tulisa mengaku diperkosa setelah minumannya diberi obat bius.

Kisah kelam Tulisa itu diceritakan melalui buku biografinya berjudul, Honest: My Story So Far. Saat itu, Tulisa mendatangi sebuah bar bersama beberapa orang sahabatnya.

Namun, tanpa disadarinya, seorang sahabatnya memasukkan obat bius ke dalam minumannya. Ketika ia minum minuman tersebut, Tulisa mabuk dan tak sadarkan diri.

"Kejadian selanjutnya, yang aku ingat adalah bangun. Aku berbaring di belakang kursi taksi dan melihat lampu jalanan melesat melewatiku melalui jendela. Aku merasa benar-benar keluar dari sana dan kemudian pingsan lagi," kisah Tulisa, seperti dikutip Dailymail.

Tulisa kemudian sadar dan ia berada di sebuah kamar tidur. Parahnya, ketika sadar ia mengetahui kalau temannya telah melakukan hubungan seksual dengannya.

"Aku bahkan tidak bisa bergerak, apalagi bangun atau berbicara. Dan sekali lagi aku hanya bisa pingsan. Ketika aku akhirnya bangun di pagi hari aku menemukan diriku di sebuah rumah yang aneh," katanya.

Di pagi harinya, Tulisa kemudian bertemu dengan ibu dari cowok yang memperkosanya. Tulisa yang panik dan gugup disambut baik dengan si ibu dan ia dibuatkan secangkir teh.

Tulisa megnakui bahwa ia sangat malu karena ia tak mampu melaporkan kejadian tersebut ke ibu si cowok, tentang apa yang terjadi.

"Aku pergi ke kamar mandi dan menangis. Lalu aku menarik diri bersama-sama, berpakaian, dan pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Aku menangis sepanjang perjalanan pulang."

Dekapan tahun berlalu dan Tulisa mengaku bahwa orang yang telah memperkosanya tidak pernah dibawa ke pengadilan karena ia tidak pernah melaporkan kejadian tersebut ke polisi. sumber berita : inilah.com
Follow Our Twitters

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top