Breaking News
Loading...
Loading...
Sep 26, 2012

Video Seks Pacar Kim Kardashian beredar?

Kekasih Kim Kardashian, Kanye West, rupanya juga memiliki video seks. Video Kanye dengan seorang wanita berkulit gelap kini bocor di tangan beberapa orang.

Video Seks Pacar Kim Kardashian,video seks kanye west,download video seks kanye west
Kanye West - ist
Seperti dikutip Radaronline, rekaman video itu berdurasi hampir 20 menit. Adegan dilakukan di sebuah kamar hotel dengan wanita berkulit gelap dengan rambut hitam panjang.

Di awal video, si cewek mengatakan kalau ia berusia di atas 18 tahun. "Suamiku dan aku sudah tidak berhubungan seks lagi, itu sebabnya aku di sini," kata si wanita di dalam rekaman video.

Keduanya melakukan adegan seks cukup liar dan bercinta dengan berbagai posisi. Radaronline memastikan pria di dalam video tersebut benar-benar Kanye West.

Kanye juga sadar bahwa adegan tersebut direkam kamera. Kanye beberapa kali terlihat memegang kamera dan mengarahkan si perempuan.

Menurut seorang yang berkecimpung di industri film seks, San Fernanda, video Kanye tersebut saat ini sedang dipasarkan. Dan video tersebut dijamin akan berharga sangat tinggi.

"Video tersebut kini sedang ditawarkan dan memiliki banyak kepentingan, namun Kanye sangat panik," kata Fernando.

"Dia tidak ingin rekaman ini bocor dan akan bersedia melakukan apa saja untuk memastikan itu tetap menjadi miliknya pribadi." [mor] sumber berita : inilah.com
Follow Our Twitters

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top