Breaking News
Loading...
Loading...
Sep 19, 2012

Foto Hot Irina Shayk Tampil Seksi Pakai Lingerie

Cantik dan seksi, itulah kesan yang melekat pada diri Irina Shayk. Tak salah jika penampilannya selalu menyita perhatian untuk dijadikan model sebuah pemotretan rumah mode lingerie.
Foto Hot Irina Shayk Tampil Seksi Pakai Lingerie
thesun.co.uk
Seperti dilansir The Sun, Irina tampil begitu memesona dan terlihat seksi dalam balutan beberapa model lingerie pada pemotretan dua brand pakaian dalam yakni Lascana dan La Clover.
Keseksiannya terpancar saat dia terbidik kamera menggunakan sepasang lingerie renda yang dipadukan stockinghitam. Tak hanya itu, ia juga mengenakan berbagai model lingerie yang juga telah membuat penampilannya lebih menggoda.
Kendati sering berpenampilan seksi dan menjadi sampul syur beragam majalah, ia tetap menolak tampil tanpa busana pada Majalah Playboy dengan imbalan cukup menggiurkan.
"Saya tidak akan pernah melakukan itu untuk Playboy, walaupun akan menerima imbalan cukup besar. Ya, saya seorang model lingerie.Playboy menawari saya uang begitu banyak tapi tidak mungkin saya lakukan," ungkapnya seperti dilansir The Sun. [mor] sumber berita : inilah.com
Follow Our Twitters

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top