Breaking News
Loading...
Loading...
Apr 28, 2012

Kardashian Bersaudari Seksi dan Hot Berbikini

Kim, Kourtney dan Khloe tidak ada habisnya berfoto seksi. Kali ini, Kardashian bersaudari itu berfoto mengenakan bikini.

Tiga saudari itu berpose seksi dalam rangka memperkenalkan lini pakaian renang mereka dari brand fashion yang mereka miliki bersama yakni 'Kardashian Kollection'. Dalam foto tersebut, bintang reality TV 'Keeping Up with The Kardashians' itu mengenakan baju renang two-piece.

Foto tersebut pertama kali di posting di Facebook oleh Bruno Schiavi, orang yang ikut menciptakan pakaian renang terbaru dari koleksi 'Kardashian Kollection'. Bruno pun memberikan komentarnya.

"Iklan kampanye pertama dari lini Kardashian Kollection terbaru! Gadis-gadis tersebut tampak luar biasa!!!" tulis Bruno di Facebook.

Kim dan Kourtney dengan percaya diri menunjukkan tubuh seksi mereka dengan bikini. Sedangkan Khloe yang memiliki tubuh yang agak berisi mengenakan bikini, tapi menggunakan busana luaran transparan.

Kourtney yang sedang hamil, tampak tidak terlihat perut buncitnya. Bentuk tubuh Wanita 22 tahun itu masih terlihat ramping meski sedang mengandung anak dari pasangan hidupnya Scott Disick.

Sebelumnya, ketiga sosialita itu juga menuai sensasi dengan foto topless. Mereka berpose hanya mengenakan celana jeans untuk lini denim mereka. Simak berita selengkapnya

sumber:http://wolipop.detik.com/read/2012/04/02/075850/1882395/1137/kardashian-bersaudari-seksi-berbikini

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top