Breaking News
Loading...
Loading...
Feb 23, 2011

Style Rambut Jennifer Aniston

FOCUS-GLOBAL.CO.CC- Gaya Rambut BOB Jennifer Aniston selalu dikenal dengan rambut panjangnya yang khas. Namun saat mempromosikan film barunya, Just Go with It, di Spanyol, Jen menampilkan rambut baru dengan potongan bob sepanjang bahu. Ketika itu ia sedang melakukan photocall di Villamanga Hotel, Madrid, bersama rekan mainnya, Adam Sandler. Sehari sebelumnya, Jen masih menampilkan rambut panjangnya, saat premiere filmnya di Berlin, Jerman.

Rambut bob baru Jennifer Aniston
Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya perempuan 42 tahun ini memotong pendek rambutnya. Tak lama setelah menikahi Brad Pitt tahun 2000 lalu, ia juga memangkas rambutnya menjadi bob, bahkan dalam versi yang lebih pendek.

Persoalan rambut tampaknya menjadi elemen penting saat membicarakan Jennifer Aniston. Hal ini membingungkan baginya, karena potongan rambutnya saat awal membintangi serial Friends ternyata jadi bahan omongan di mana-mana. Gaya rambut yang disebut The Rachel itu tetap populer selama bertahun-tahun, meskipun Jen hanya memakai gaya layer tersebut dalam dua musim pertama serial berlangsung.

"Gimana ya, ngomongnya? Menurutku itu rambut paling jelek yang pernah kulihat," katanya pada majalah Allure edisi Februari.

Gaya rambut itu diciptakan oleh Chris McMillan, hairstylist yang sudah lama menata rambut Jen. Sampai sekarang pun, Chris masih menjadi penata rambutnya. "Aku suka (hasil karya) Chris, tapi ialah sumber kehancuran untuk kehadiranku, karena ia yang mengawali gaya rambut Rachel itu," selorohnya.

Selain menjadi lebih pendek, rambut Jennifer juga menjadi lebih pirang


0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top