Breaking News
Loading...
Loading...
Feb 22, 2011

Karima Ngeseks dengan Cristiano Ronaldo

FOCUS-GLOBAL.CO.CC- Remaja prostitusi, Karima El Mahroug (18) yang berasal dari Maroko, kembali mengguncang media internasional setelah mengaku ngeseks dengan pesepakbola Cristiano Ronaldo di Milan Januari tahun silam.

Karima El Mahroug
Karima yang juga penari perut dengan menggunakan nama Ruby, sebelumnya mengguncang Italia, setelah sang perdana menteri, Silvio Berlusconi dituduh ngeseks dengannya dan memberi bayaran serta tahu jika ia masih di bawah umur ketika melakukan kegiatan prostitusi tersebut.

Karima yang kini berusia 18 tahun mengaku kepada tim penyidik, yang menyelidiki pesta seks Berlusconi di sebuah villa pribadinya, bahwa dirinya tidur dengan si pesepakbola itu setelah bertemu dengannya di sebuah klub malam.

Karima mengatakan striker Real Madrid itu tahu jika dirinya masih berusia 17 tahun ketika mereka ngeseks di sebuah hotel di Milan.

Ia mengaku kepada tim penyidik saat ia terbangun, mantan pemain Manchester United (MU) itu sudah pergi dan meninggalkan uang 4.000 euro (Rp 48 juta)dalam bentuk tunai. Karima mengatakan dirinya sempat menumpahkan minuman ke tubuh Ronaldo di klub lain.

Namun, kubu Ronaldo membantah semua tudingan tersebut."Semua laporan itu tidak benar dan saya tidak pernah bertemu dengan perempuan yang dimaksud, atau punya hubungan dengannya. Pada 29 Desember 2009 saya ada di Madrid berlatih dan itu berlangsung keesokan harinya. Saya tidak pernah ke Milan dalam periode Desember 2009-Juni 2010," demikian diungkapkan perwakilan Ronaldo, mengutip keterangan si pesepakbola yang kini mengencani model asal Rusia, Irina Shayk.
Sumber: The Sun



0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top