Breaking News
Loading...
Loading...
Sep 26, 2010

Kristina Tinggalkan Nyanyi Demi Kuliah

JAKARTA - Penyanyi Dangdut, Kristina rela meninggalkan pekerjaannya sebagai penyanyi demi menyandang gelar sarjana hukum yang sedang dilakoninya saat ini.

Pemilik nama lengkap Kristina Iswandari ini merasa masih ingin memperdalam serta menambah ilmu pengetahuan khususnya di bidang hukum.

“Aku kan penyanyi yang selalu berkaitan dengan kontrak kerja, makanya aku ingin tahu lebih dalam lagi. Sehingga ada hal-hal atau pasal yang baru aku tahu pas aku ambil jurusan hukum ini, selain itu aku pengen menambah ilmu pengetahuan saja,” ujar Kristina saat ditemui di Simprug, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mantan istri Al Amin Nur Nasution ini mengaku rela menolak beberapa pekerjaan di beberapa kota demi fokus di kuliahnya di Universitas Jayabaya tersebut.

“Aku sampai rela mengorbankan pekerjaan demi kuliah aku, aku berusaha untuk fokus di kuliah, apalagi aku kan baru masuk kuliah hukum semester tiga,” ulasnya.

Pelantun lagu jatuh bangun merasa tidak ada persiapan kalau dirinya ingin mengambil kuliah jurusan hukum, semuanya dilakukan apa adanya saja.

“Untuk mulai kuliah lagi, jujur aku tidak ada persiapan sama sekali. Lagipula aku ambil hukum itu, karena pengen memperdalam pengetahuan sama agar aku yakin saja dengan apa yang aku kerjakan,” tukasnya.
Sumber Okezone.com

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top