Breaking News
Loading...
Loading...
Sep 26, 2010

Inilah ! Rahasia Seks yang Super Menggairahkan

Apa yang terjadi jika Anda berada di titik puncak kebosanan dalam sebuah hubungan setelah lama menikah? Berilah sedikit sentuhan seperti yang ada di tips berikut ini.

*Tentu Anda tahu gaya missionary. Namun beri sedikit perubahan dengan melakukan tambahan seperti taruh bantal di bawah pantat Anda dan ini akan memberikan gesekan yang lebih intens. Setelah itu, saat ia memasuki tubuh Anda, dekatkan kedua kaki Anda untuk merasakan gesekan tersebut. Terakhir, tarik kaki Anda di sisi pahanya dan dorong tubuhnya menggunakan tapak kaki.

*Jika Anda menyukai es krim mengapa tidak mencobanya membeli sepotong kemudian jatuhkan es krim di tangan dan dagunya lalu jilati sampai habis.




*Saat sedang membayar di restoran atau di manapun, diam-diam datang dari belakang dan menyentuh di bagian paling sensitif. Atau, jika sedang mandi air hangat pastikan masuk ketika ia sedang mandi serta saat ia nonton sentuhlah pahanya. Pastikan untuk melihat ke arahnya bahwa dia sangat menggairahkan dan Anda tak ingin menunggu lebih lama untuk bergulat dengan panas.
Sumber Tribunnes.com

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top